• Disaat kamu ingin melepaskan seseorang…ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya
• Disaat kamu mulai tidak mencintainya…ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya
• Disaat kamu mulai bosan dengannya…ingatlah selalu saat terindah bersamanya
• Disaat kamu ingin menduakannya…bayangkan jika dia selalu setia
• Saat kamu ingin membohonginya…ingatlah disaat dia jujur padamu
• Maka kamu akan merasakan arti dia untukmu., Jangan sampai disaat dia sudah tidak disisimu,
  Kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu..
• Yang indah hanya sementara
• Yang abadi adalah kenangan
• Yang ikhlas hanya dari hati
• Yang tulus hanya dari sanubari
• Tidak mudah mencari yang hilang
• Tidak mudah mengejar impian
• Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada
  Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga
• Ingatlah pada pepatah,
  “Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini”
• Belajar menerima apa adanya dan berpikir positif….
• Hidup bagaikan mimpi, seindah apapun, begitu bangun semuanya sirna tak berbekas
• Rumah mewah bagai istana, harta benda yang tak terhitung, kedudukan, dan jabatan yg luar biasa,       namun…
 Ketika nafas terakhir tiba, sebatang jarum pun tak bisa dibawa pergi
 Sehelai benang pun tak bisa dimiliki
 Apalagi yang mau diperebutkan
 Apalagi yang mau disombongkan
• Maka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani
• Jangan terlalu perhitungan
• Jangan hanya mau menang sendiri
• Jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita
• Belajarlah tiada hari tanpa kasih
• Selalu berlapang dada dan mengalah
• Hidup ceria, bebas leluasa…
• Tak ada yang tak bisa di ikhlaskan
• Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan
• Tak ada dendam yang tak bisa terhapus….

» Sebarkan agar banyak org bertindak baik….

About kistian lize

Howdy..! Glad to see you .. ^_^ . I liked read and photography. Hope you get any inspiration from here..kalo gak dapet, berarti anda belum beruntung. hehehe...Have a nice reading , ya ..^_^.!!

2 responses »

  1. ariefmawardi mengatakan:

    Hoala Yu .. komitmen opo seh .. .. .. aku kok kurang paham ???

  2. kistian lize mengatakan:

    Komitmen itu .. ketetapan hati. ketetapan hati itu..setia. Setia itu, akan selalu berada pada tujuan awal dan melakukan sampai akhir apapun yg terjadi.
    komitmen itu.. walaah.. cak ariefmawardi.. ngerti aku.. mesti ngetes iki, yo..?!
    xixixi… komitmen iku… yo ngono kae lah.!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s