Penasaran juga kenapa ada Harley segini bamyak parkir disini.? apa ada yg kawin.? tapi gak ada terop, apa ada yg kecelakaan.? tapi gak ada tangisan dan wajah gundah gulana.. semua senyum, santai, ngobrol-ngobrol sambil bawa minuman dewe2.

Hah.!, kutanya saja sama bapak tentara yg ngangkatin Harley tadi, “Pak, emang ada acara apa, pak. kok gak biasanya ?”

“Sing duwe ono gawe, mbak. iku, pembukaane iku.. mbak e wartawan tah?”

“Bukaan.. suka aja, pak..!” (*manyun*..emang gayaku kayak wartawan..?)

ini beberapa foto yg kuambil. klik saja di gambar untuk memperbesar.

Gimana, keren ya.?

Salut juga buat members MoGe ini, mereka solid dan kompak. mereka saling berbagi ilmu dan pengalaman ttg motor dgn sesama anggota. mereka terorganisir dan punya jadwal khusus untuk membuat suatu acara, misalnya seperti yg dilakukan baru2 ini, mereka juga datang untuk memperingati Hari Pahlawan di Surabaya. HDCI..great.. two thumbs up.!

Semoga bisa ketemu lagi.! *hopingsomuch.com hehehe..

Salam,,

Kistian ^_^

About kistian lize

Howdy..! Glad to see you .. ^_^ . I liked read and photography. Hope you get any inspiration from here..kalo gak dapet, berarti anda belum beruntung. hehehe...Have a nice reading , ya ..^_^.!!

2 responses »

  1. afandiachmad mengatakan:

    klu yg punya gw pemilik waka2 itu berati pemilik saham di ubs alias anak e boss e ubs n untuk koleksi H.D klu gak salah ada 3 unit H.D yg ada di ubs.jd ya pasti ngumpul dech tu club H.D🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s