Banyak bisnis berkembang. Bisnis ini dimulai  50 thn yang lalu, mereka menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk menjadi bagian dari sistem interprise yang bebas. sebuah kesempatan untuk memiliki bisnis sendiri. Bila kita berbicara amway, kita akan berbicara jutaan orang, ribuan kisah sukses dan pengalaman yang menginspirasi.Mereka punya kisah hebat yang dapat diceritakan kepada dunia tentang kerjasama dan segala yg sudah dicapai bersama-sama.

Apa itu amway, mengapa begitu banyak orang mengatakan hal yang baik dan hal buruk tentangnya ? Amway merupakan hal yang berbeda-beda bagi tiap orang. Hal tentang amway berasal dari bagaimana orang itu mengenalnya.

Ketika sebuah presentasi dilakukan, ada, selalu ada banyak pertanyaan tentangnya.
Berikut ini beberapa pertanyaan tentang Amway:

1. Apakah Amway merupakan sebuah piramida ?

Amway bukan sebuah piramida. Ini bukan sekedar pendapat pribadi orang-orang Amway, ini adalah masalah hukum. Bagi orang-orang yang tidak mempunyai pengetahuan hukum perbedaan antara piramida tidak legal dan pola pemasaran mungkin agak kabur. Dua ciri utama  dari sebuah piramida adlh 1. Beban inventaris – Suatu peraturan bahwa anggota baru harus membeli sejumlah besar inventaris yg tidak dpt dikembalikan spy bisa ikut terjun dlm bisnis yg bersangkutan, shg sponsor mereka mendapat imbalan dari pembelian distributor baru itu, 2. adanya biaya bajakan – Suatu peraturan bahwa setiap orang ato distributor baru harus membayar sejumlah besar uang pangkal, sponsornya mendapat sebagian imbalan dari biaya tersebut. Keberadaan salah satu atau kedua unsur ini pada sebuah perusahaan dapat disebut sbg piramida tdk legal.
Sedangkan Amway 1. tidak memiliki biaya bajakan, 2.melakukan penjualan produk sebagai syrat awal untuk mendapatkn bonus hasil, 3.  membeli kembali inventaris yang tak terjual, 4.menuntut sejumlah presentase produknya dijual secara eceran.

2. Apakah distributor amway itu, apa yg mereka kerjakan, bgmn cara kerja sistem tersebut ?

Pada dasarnya, distributor amway melakukan 2 hal; 1. Mereka menjual produk amway kepada teman2nya, tetangganya dan pengecer lainnya dan 2. Mereka  merekrut orang lain untuk melakukan hal yang serupa.

Ada lebih dari 500 macam produk yg ditawarkan kpd pelanggan.  Produk2 ini dibuat oleh Amway, biasanya dlm bentuk konsentrat dan kebanyakan adlh keperluan sehari-hari rumah tangga.distributor mendapat untung langsung dari hasil penjualannya sekitar 30% dari harga jual.

Merekrut orang lain mjd distributor – Seorang distributor boleh menerima bonus dari volume penjualan orang2 yang ia ajak bergabung dengan bisnis ini. Ia tdk mendapat uang semata-mata hanya krn memasukkan distributor baru, tapi jika distributor baru itu benar2 bekerja dan berhasil melakukan penjualan. Perusahaan memberikan bonus kpd si sponsor atas usahanya untuk menyediakan barang dan melatih orang baru itu dlm hal tehnik penjualan.

3. Mengapa produk amway begitu mahal

Banyak produk amway yang dijual dalam bentuk konsentrat shg mempermudah para distributor untuk menyimpan atau mengirimkannya. Hal ini memberikan suatu anggapan yang keliru bahwa barang2 amway harganya terlalu mahal. bila perbandingan dilakukan berdasarkan harga per sekali pakai, produk amway tidak lebih mahal dari saingan2nya dan banyak bukti yang mendukung pernyataan ini.

Bisnis yang sukses bergantung pada pelanggan yang setia. Bila produk Amway benar-benar mahal, dia tidak akan bertahan sampai sekarang. Harga yang bersaing dan kualitas yg baik, itulah yang membuat para pelanggan setia pada produk amway.

Nutrilite Health Institute

Nutrilite adlh food supplemen organik

4. Apakah amway merupakan sejenis pergerakan kristen ?

Perusahaan bukanlah orang dan tidak bisa menjadi kristen atau non kristen.   Perusahaan sangat menghargai hari minggu.  Pabrik2 Amway ditutup pada hari minggu, armada truk perusahaan tidak beroperasi, tidak ada pertemuan atau penjualan perusahaan yang dilakukan pada hari minggu. dan lagi, logikanya, tentu saja perusahaan ingin menghindari pengasosian agama tertentu karena hal ini mungkin akan memperkecil jumlah penjualan atau mencegah para non-kristen ikut bergabung menjadi distributor.

5. Apakah benar bahwa seseorang bisa tetap mendapatkan uang dari amway walaupun ia telah berhenti bekerja ?

Ya, mungkin saja. jawaban yg tepat adlh ” setelah mendirikan bisnis amway yang mapan”  Ini adlh sebuah prasyarat yg harus dipenuhi. Mendirikan bisnis seperti itu adlh sebuah tantangan besar. Dan yang paling luar biasa adlh pola kerja Amway termasuk berbagai jenis pembayaran mirip dengan pembayaran royalti yang diterima oleh pengarang buku, penyanyi, atau pemilik ladang minyak.

Sukses dalam bisnis ini tidak terjadi begitu saja – diperlukan kerja keras, ketekunan dan pemahaman tentang produk.

6. Mengapa saat para distributor mengundang, mereka tidak memberitahukan tentang Amway, mengapa pake rahasia-rahasiaan segala.?

Amway adlh suatu bisnis yang pernah didengar  oleh hampir semua orang- salah satu survei mendapatkan hasil bahwa secara nasional ada sekitar 85% orang yang pernah mendengar tentang amway- tetapi sangat sdikit sekali orang2 yang sungguh-sungguh mengertinya. Para distributor amway merasa bahwa mereka mempunyai suatu proposisi yang sangat menarik. Karena itulah, mereka akan membantu anda dengan mengundang anda untuk melihat konsep bisnis secara utuh dan lengkap sehingga si prospek akan lebih bisa mempunyai pandangan yang terbuka tentang Amway dari permulaan, bukan hanya setengah-setengah.

7.  Amway adlh bisnis door-to-door

Amway tdk menyukai istilah door to door, dan menganggap frase ini mempunyai konotasi yang tidak mengenakkan.dan menegaskan bahwa frase ini tidak cocok apabila diterapkan pada para distributor. amway adlh sebuah perusahaan penjualan langsung, yg berarti bahwa produknya dijual oleh perseorangan daripada di toko atau tempat eceran lainnya. Tetapi distributor Amway tidak didorong untuk menjual barangnya secara acak kpd orang2 yang tak dikenal, mereka melakukan penjualan dari orang ke orang ( person to person ) yang mereka kenal seperti teman atau tetangga untuk dijadikan sebagai pelanggan.

Pada permulaan berdirinya Amway sbg sebuah perusahaan baru, beberapa distributor memang menjual produk mereka dgn dasar door to door.  pola penjualan skrg adalah orang ke orang adlh suatu pendekatan yang lebih profesionaldan lebih efisien, dan masih banyak masyarakat umum yang belum mengetahui hal itu. Kesan lama memang sulit untuk dihilangkan.

8. Menjadi distributor amway akan menguntungkan orang lain ?

Di setiap bisnis selalu ada keuntungan yang harus didapatkan. Hal ini untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan dan juga muaranya adalah kelangsungan hidup kita juga. Kalau kita membuka toko kelontong di rumah, kita akan menguntungkan perusahaan-perusahaan produk yang kita jual. Bila membuka usaha jasa laundry , kita akan menguntungkan perusahaan sabun dan perusahaan elektronik. Dan akan sangat menyenangkan apabila kita menjadi bagian dari kesuksesan sebuah perusahaan besar yang produknya sangat bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang. Dan bukankah selama ini kita hidup dengan saling menguntungkan satu sama lain ?

9. Amway bagus tapi bukan untuk saya ?

Ada begitu banyak orang2 sukses yang menjalankan amway. mereka berasal dari latar belakang yang berbeda. Tua, muda, kakek2, nenek2, duda, janda, remaja, pengusaha, wiraswasta, cacat fisik, orang yang sehat, kaya, tidak kaya, profesor bahkan orang yang tidak lulus SMP pun ada. ada begitu banyak masalah dan halangan bagi masing-masing orang. namun yang membedakan orang yang berhasil dan yang tidak berhasil adalah kemauan. Selalu ada jalan bagi setiap kemauan. Mereka punya kemauan yang sangat kuat untuk berhasil. Jadi, tidak ada alasan untuk sukses. Asal anda berumur 18 thn ke atas dan sehat, anda mampu untuk sukses seperti mereka.

Ok, mungkin itu saja.

Semoga wawasan kita menjadi lebih luas tentang sesuatu sehingga bisa memandang masalah dari berbagai sudut untuk dapat mengambil sebuah keputusan yang tepat.

Salam buat keluarga, ya. Semoga suksess..!


About these ads

About kistian lize

Howdy..! Glad to see you .. ^_^ . I liked read and photography. Hope you get any inspiration from here..kalo gak dapet, berarti anda belum beruntung. hehehe...Have a nice reading , ya ..^_^.!!

45 responses »

  1. koropedang mengatakan:

    wow….tulisannya keren banget.sgt inspiratif..asyik…muach

  2. lili mengatakan:

    gimana mau masuk anggota caranya, saya mau

  3. Jakarta Apartment mengatakan:

    Mantap banget ulasannya.

    Produk amway jadi mahal karena terlalu banyak komisi yang dibagikan ke jaringan distributor.

    • kistian mengatakan:

      Hallo jakarta apartement”.. trmksh atas kunjungannya.. saya sdh mengunjungi blog anda, bagus ya.?

      ok, trmksh atas komentarnya, mungkin benar pendapat anda ttg harga produk amway yg mahal,untuk itu saya kembalikan pd ulasan nomor 3.
      setiap orang yg melihat katalog amway akan berpendapat demikian, namun akan beda bila mereka sdh memakai produk tersebut krn produk tsb mampu memenuhi harapan orang tsb., amway benar2 mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen .
      selain itu juga, saya yakin anda dan banyak orang juga mengetahui biaya iklan produk2 yg biasanya sering muncul di TV. untuk bbrp detik saja produsen mengeluarkan biaya iklan ratusan juta loh.. amway memotong biaya iklan itu untuk para distributornya, jadi kita inilah artisnya. ^_^

      silahkan mencoba produk amway yg mgkn anda butuhkan.
      smg sukses ya..!

  4. zacky mengatakan:

    gimana cara mendaftar jadi member kalo aku krg kerja di brunei? dan gimana juga cara menjadi distributor sekalian menjadi sponsor jg? apa bisa beli amway brunei? sementara aku membership indonesia ya?

  5. merysha mengatakan:

    saya sudah menjadi member amway,tapi saya ga tau gimana cara menjalani amway….?

    • kistianlize mengatakan:

      yes merysha..thx for the question.
      selamat bergabung di amway. cara menjalaninya coba ikuti ertemuannya. disana anda akan diberi lebih lengap dan detail ttg amway dan sistem supportnya. jadwal pertemuan coba hubungi orang yang menjoinkan (me-member- kan) anda. trmksh.

    • lize wijaya mengatakan:

      Halo melisa, Salam kenal.. Trimakasih atas pertanyaannya di blog saya. Selamat bergabung di Amway. Menarik sekali bertemu dgn orang sesama IBO dan lebih menarik lagi bila kita menjalaninya. saya katakan menarik krn saya sdh 3 thn lebih di usaha ini dan tidak terpikir untuk berhenti. Satu hal yang membuat saya bertahan adalah manfaat yg saya rasakan yaitu kebiasaan berpikir positif dan melihat orang lain bahagia..

      Cara menjalani bisnis ini sebenarnya sangat mudah. anda hanya perlu memperkuat kemauan anda. anda hanya perlu belajar, melakukan dan mengajarkan. Learn- Do – Teach. coba hadiri pertemuannya dan tanyakan jadwal nya pada orang yang menjoinkn anda. Ok, sekali lagi selamat dan semoga sukses.

      Salam buat keluarga ya..

      Lize Kistian

  6. aliong mengatakan:

    sooo…gimana caranya kalo mau jadi member amway ??
    please follow m.aliashadi@gmail.com

    • lize wijaya mengatakan:

      Trmkasih hadi atas pertanyaannya di blog saya. untuk menjadi member amway, silahkan mencari atau bertemu dgn orang yang sudah menjadi member amway, anda akan ditawarkan Bisnisnya atau produknya. pilih yang anda suka atau boleh keduanya. Ok..semoga cukup jelas. trmkasih. Semoga sukses ya.

      (untuk mengetahui lebih banyak tentang amway silahkan surfing di yutube dgn kata kunci : nutrilite atau amway atau web resmi amway : http://www.amway2u.com

      Salam kenal, Lize Kistian.

  7. Ayu paramitha sari mengatakan:

    Bagaimana caranya supaya bisa bekerja di amway,.
    Ini rencananya setelah lulus sekolah pengen sekali bisa berbisnis,. Terutama bisnis di amway,.
    Tolong beri tahu bagaimana caranya bekerja disitu.,
    .
    Txz..:D

  8. kistianlize mengatakan:

    Hallo Ayu.. trmksh kunjungan dan pertanyaannya. rencana yang bagus sekali krn tidak semua mahasiswa ingin usaha mandiri, kebanyakan biasanya akan melamar pekerjaan pd instansi atau bekerja pada orang lain. Semoga suksess ya.. tetap semangat.. untuk jawaban lebih lanjut saya akan kirim via email.

  9. fitri mengatakan:

    Maaf mau bertanya.jika kita sudah mnjd member suatu saat brhnti apkah ad sanksiny.n apkh kita perlu mlpor

    • kistianlize mengatakan:

      Fitri..trmksh pertanyaannya..
      sebenarnya sayang sekali jika anda memutuskan berhenti sebelum mengetahui potensi usaha yg bisa anda dapatkan dari sini. saran saya selidiki lebih jauh dulu sebelum memutuskan untuk keluar atau sebagai member non aktif saja utk mndapatkan potongan harganya. tapi bagaimanapun ini adalah keputusan anda.
      untuk berhenti, sama sekali tidak ada sanksi dan tidak perlu melapor. anda hanya tidak perlu memperpanjang masa keanggotaan saja. misal anda bergabung 1 januari 2011 maka msa keanggotaan anda akan berakhir maksimal 1 maret 2011.
      ok…semoga jawaban saya cukup membantu.
      have a nice day.. semangat yaa..!

  10. kistianlize mengatakan:

    maaf.. ralat.. 1 januari 2010 maksudnya..akan berakhir 1 maret 2011.
    trmksh..

  11. Nurliani mengatakan:

    Saya ingin daftar sebagai anggota amway thanks

    • kistianlize mengatakan:

      Nurliani, trmkasih kunjungannya..
      Untuk menjadi anggota amway, silahkan hubungi keluarga atau teman anda yang sudah menjadi member amway. bila anda belum menemukan, anda boleh menghubungi saya di: kistiandisini@yahoo.co.id . semoga sukses ya..trmksh.

    • informasiok mengatakan:

      Halo perkenalkan saya andika priyanto, saya adalah ibo amway dari bali. Orang – orang yang sukses mempunyai mentor – mentor yang hebat dan sudah berpengalaman di dunia usaha. Mentor saya adalah Pak Made Jaya direktur pengusaha properti yang terkenal di bali Nama baliarum anak Perusahaan PT.Tunas Jaya Sanur, Made Yudha Wiradhi Komisaris Devloper Dari Pt Nataloka, Pak Kadek Marleno Orang kepercayaan Ong Beng Seng Perusahaan Properti dan Devloper yang cukup terkenal di Asia, salah satunya Proyek di Indonesia Hotel Four Seasons.

      Ini No saya : 087862413894, alamat di Jalan Tangkuban perahu, Denpasar, Bali
      email : Priyantoandika@Ymail.com
      Facebook : Andika properti

      • kistianlize mengatakan:

        Trmksh andika priyanto atas kehadirannya disini. Salam kenal ya..
        betul sekali bahwa biasanya orang2 sukses akan menjadi mentor yg hebat karena mereka sudah mengalaminya lebih dulu. memang baik orang yg gagal karena mencoba tapi lebih bijak kalau kita belajar dari kegagalan orang lain dan tidak melakukannya.
        Semoga sukses disana ya..jgn berhenti sblm selesai, semoga mencapai peringkat yg diinginkan, dan selalu sehat dan dicintai keluarga. Amiiin..tetap Semangat..!

  12. fenny mengatakan:

    Saya pernah mengikuti bisnis yang produknya tas, kosmetik, alat rumah tangga dan suplemen kesehatan. Saya rasa semua bisnis baik jika kita menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Menurut saya agar bisa sungguh-sungguh, kita harus punya hati disana. Mengerjakan sesuatu tanpa hati tidak akan berhasil. Kalau cara saya, jika pruduknya sesuai dengan kepribadian saya, gaya saya, atau pribadi saya maka ada rasa klik di hati ini. Jadi saya lebih enjoy memasarkannya, lebih tahan banting menghadapi masalah. Mungkin semua orang cocok atau klik dengan “jualan” produk AMWAY, tapi bisa jadi saya tidak klik. Saya kliknya “jualan” asuransi yang mungkin sebagian orang tidak cocok “jualan” produk ini. Tapi sebagaimana manusia itu unik, maka selera hati masing-masing orang itu juga berdeda-beda.
    Jadi point no 9 ulasan di atas, itu benar. AMWAY bagus, tapi mungkin bukan untuk saya. Jualan asuransi mungkin tidak sebaik AMWAY, tapi saya enjoy menjalaninya.
    Semua bisnis tujuannya sama yaitu kebebasan finansial, tapi kita juga berhak memilih kendaraan apa yang paling pas di hati.

    • kistian lize mengatakan:

      Hallo Fenny.. ^_^ benar sekali yg anda katakan. saya suka ini : ” semua bisnis baik jika kita menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Menurut saya agar bisa sungguh-sungguh, kita harus punya hati disana. Mengerjakan sesuatu tanpa hati tidak akan berhasil ” saya setuju sekali.

      Sama-sama mendoakan ya, semoga kita berhasil mencapai impian kita. Amiin.
      Semoga sukses..
      salam buat keluarga..

  13. Safridha mengatakan:

    Ass. salam kenal. Saya sdh menjadi member, tapi saya msh sedikit ragu akan poin hadiahnya, apakah ada unsur ribanya atau tidak, krn keuntungan yg kt dptkan bkn hanya dari pembelian pribadi, tetapi jg dari jasa membantu downline utk jd distributor. Gmn ni bu… saya berniat menunaikan haji, apakah sah nantinya…. Tolong dijawab ya bu.
    Semoga sukses

  14. kistian lize mengatakan:

    Waalaikum salam warohmah Ibu Safrida.. ^_^
    apakah ibu dari N21.? bila iya, coba tanyakan pada Upline kaset/CD dari pembicara :
    1. Erry & Dien Prabowo
    2. NS Bimo dan Ninik
    3. Aldi & Dhanya Djatijanto

    mereka, 3 pasangan tersebut sudah haji saat ini dan mereka mnjalankan bisnis ini sblm mereka menunaikan haji. dan jg bbrp upline diamond yg lain.
    Bisnis ini seperti kita membuka toko waralaba modern spt Alfamart atau Indomart. Keuntungan yg kita dapatkan berdasarkan banyaknya jumlah pembelian yg dilakukan.

    misal yg lebih sederhana, bila kita mmbuka toko kelontng biasa. dari penjualan permen 1 pak, kita akan mendaptkn keuntungan lebih besar drpd kita mmbeli 1 biji.

    InsyaAllah Halal Bu.. bisnis ini sangat fair. Ibu tidak usah ragu dan khawatir. Bila masih ragu, hubungi Upline atau cari informasi lebih banyak. Oh iya.. Aa Gym juga pernah menjadi pembicara di amway. coba ibu cari CD nya. kalau gak salah CD itu sekitar tahun 2007-2008.

    Trmksh atas pertanyaannya ya.. semoga membantu. ^_^

  15. Doni Hendarto mengatakan:

    Barang Amway itu memang mengarah kepada go to green,misal produk artistry saja,jika diperata-ratakan plastik yg akan dibuang hanya 1 dalam 3 bulan beda dengan

  16. Doni Hendarto mengatakan:

    Barang Amway itu memang mengarah kepada go to green,misal produk artistry saja,jika diperata-ratakan plastik yg akan dibuang hanya 1 dalam 3 bulan beda dengan kalau kosmetika lain 1 plastik dalam 3 minggu,saya suka dengan Olinya karena motor Bebek saya yg keluaran tahun 1970 (bebek70) jika dg kecepatan 70 (maksimal 80) tdk bergetar,kalau dikalkulasikan perkilometer harga 56 ribu/6000 dengan 25 ribu/2000 maka ada perbedaannya.saran saya sih bagi yg punya mobil atau motor yg sayang beli Oli duracell.cobalah

    • kistian lize mengatakan:

      Salam kenal Bpk Doni Hendarto,

      terimakasih atas testimoninya dan pujiannya. walaupun bukan untuk saya tapi senang sekali bila ada orang yg cocok dgn produk amway.
      saya juga memakai Oli duration sdh 4 tahun ini., loh.
      Amway memang peduli lingkungan sejak awal. Mungkin anda juga tahu Bahan kaleng Hi Protein nya.? ternyata dari kerdus loh, jadi gampang terurai. begitu juga dgn botol nutrilitenya. kalau kita tanam, 9 bulanan sdh terurai..

      Bolehkan saya ijin share untuk adik saya yg juga menggunakan Oli Duration.?

      terimakasih sdh datang di blog saya ya..^_^

  17. Tita mengatakan:

    mau tny, apkh di amway sistemx sm spt MLM2 lainx, ada sistem tutup pointnya?

    • kistian lize mengatakan:

      Halo Tita, selamat datang ^_^
      terimakasih pertanyaannya..

      tutup point..
      Bisa ya bisa tidak.

      Dalam peraturan menjalankan bisnis amway, tidak ada ketentuan untuk melaksanakan tutup point.
      Namun, itupun tidak dilarang bila kita melakukannya.

      jadi , Kalau dengan tutup point bisa lebih menguntungkan, akan saya lakukan. tapi kalau dengan tutup point saya akan lebih rugi/tidak mendapat keuntungan.. sy tidak akan lakukan.
      dan bagusnya, upline sayapun tidak pernah menyuruh sy untuk melakukan tutup point. jadi istilah tutup point tergantung pada kita sendiri.

  18. awie mengatakan:

    di konf dunk YM nya..,, mau nanya2 jg nie… :)

  19. nandan2209 mengatakan:

    assalamualaikum..
    salam kenal…
    saya baru jadi IBO amway.., tujuan saya selain suka dengan produknya, juga dengan sistem network21. saya sebenarnya lagi browsing mengenai kekurangan2 amway. banyak tulisan dan komentar negatif. setidaknya sebagai bahan saya untuk mengembangkan bisnis ini. alhamdulilah saya menemukan tulisan ini, jadi menemukan pencerahan. alau noleh bisa kita berkomunikasi lagi lebih lanjut…?

    • kistian lize mengatakan:

      Halo Nandan..
      selamat bergabung dengan Amway ya..
      saya juga senang bila bisa berbagi dan ” memberi pencerahan” buat Nandan .. ( memberi pencerahan.? Jadi Ge Er. . ^_^ semoga terinspirasi dengan tulisan saya yang lain ya..? hehehe… )

  20. irf63 mengatakan:

    kenapa setiap pertemuan (info nite) di amway harus membayar sih ?

    • kistian lize mengatakan:

      Amway adalah Perusahan Penyuplai produknya sedangkan Infonite adalah bagian dari N21 yg merupakan Perusahaan penyupportnya. jadi ke 2 nya berbeda.
      Dengan Informasi bisnis sebagus itu, dengan biaya semurah itu, adalah layak untuk dijual.
      .

  21. Dan A Zack mengatakan:

    trima kasih
    ini sangat membantu

  22. Bagus mengatakan:

    Mbak, masih di Amway kah ? Selain Network21, apakah ada sistem pemasaran lainnya yg menjualkan produk2 Amway ? Setahu saya sebelum Jim & Nancy menemukan Network21, pemasaran Amway dilakukan dg sistem berbeda. Lalu apa beda Amway dan Network21 ?

    • kistian lize mengatakan:

      Hallo Bagus..
      Ya, Anda benar., ” mengerjakan ” Amway ada yg dengan N21 ada juga yg tanpa N21. Namun masih Banyak orang yg belum mengetahui bahwa Amway yang sekarang punya N21 dan mereka menilai Amway sama dengan MLM lain- atau mengira Amway yang N21 adalah sama saja dengan Amway yang dulu.
      Yang bisa merasakan manfaat N21 tentu saja orang2 yang aktif di dalamnya. Di N21 akan memberikan pelatihan bagi setiap anggotanya untuk perkembangan usaha dan pengembangan diri masing2 anggota.
      utk perkembangan usaha , N21 memberikan banyak sekali literatur dan informasi juga pertemuan2 yg mengajarkan cara menjual yang baik sampai cara berteman dan bagaimana menjadi bermanfaat untuk orang lain. dan tentu saja, untuk pengembangan diri, menjadi positif, merubah kebiasaan dengan meninggalkan yg kurang baik menjadi baik , diperlukan waktu yang tidak sebentar.
      Itulah kenapa banyak orang yang merasa termotivasi dan terinspirasi di N21. Ada banyak hal yang bisa diceritakan tentang proses menuju sukses. dan penghargaan juga pengembangan diri ini pun membantu mereka sehingga mereka bisa mengembangkan bisnis mereka.
      itu saja ya, Bagus.
      Semoga membantu ^_^
      Salam..

  23. rhesi mengatakan:

    saya rhesi seorang pengusaha mabel di medan, mau nanya, kalo boleh tau siapa sih yang punya bisnis amway ini? saya ingin belajar untuk membangun sebuah perusahaan MLM, kelihatannya kalo punya perusahaan mlm lebih menguntungkan dari pada membernya. trmksh.

  24. kistian lize mengatakan:

    Hallo Pak Rhesi ..,
    Mebel adalah usaha yang bagus Pak. (y)

    Pendiri Amway memang WNA, tapi pemilik bisnis amway adalah kita semua para anggota Amway, hanya tergantung sejauh mana kita menjalankannya.
    Akan lebih tepat kalau Bapak belajar dari orang2 yang peringkatnya sudah tinggi yaitu peringkat Diamond ke atas. yang penting , di semua usaha, kalau kita ulet dan tangguh, kita akan menjadi pemilik usaha yang handal.
    Bapak hanya perlu menentukan usaha apa yang tepat untuk Bapak.

    Tetap semangat ya Pak.
    Salam sukses. ^_^

    • mc.larry mengatakan:

      amway ? tadi malam sayua bertemu dengan org amway dari malaysia,kita sama sama ikut seminar di hotel grand angkasa medan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s